Distributor Geotextile woven

Distributor Geotextile woven

Distributor Geotextile woven Ke Seluruh Indonesia

Geotextile woven dan non woven dua jenis ini adalah geotextile yang ter anyam dan juga tidak teranyam serta mempunyai kegunaan yang berbeda juga. Jika Anda sedang mencari tempat distributor geotextile woven maupun non woven kami adalah pilihan yang tepat.

Karena kami merupakan salah satu distributor maupun non woven yang dapat memenuhi semua kebutuhan proyek Anda. Dan tentunya dengan harga yang terjangkau barang berkualitas yang di miliki oleh kami.

Berikut sedikit penjelasan mengenai dua produk tersebut di antaranya :

Fungsi dari material geotextile non woven

1.  Sebagai Filter / Penyaring

Sebagai penyaring yang berfungsi untuk mencegah terbawanya material partikel tanah pada aliran air karena sifat geotextile non woven adalah yang dapat dilewati air. Sehingga akan membuat partikel akan tetap bertahan.

2.  Sebagai Separator / Pemisah

Yang kedua adalah sebagai separator atau pemisah yang berfungsi untuk mencegah tercampurnya lapisan material dengan  material yang satunya lagi. Contohnya penggunaan geotextile sebagai pemisah salah satunya proyek jalan raya tanah dasar yang lunak. Misalnya berlumpur pada proyek geotextile akan mencegah lumpur ke sistem permukaan.

Sehingga tidak akan terjadi effect yang akan mudah merusak pekerjaan jalan tersebut dan juga keberadaannya mempengaruhi proses sistem pengerasan.

3.  Sebagai media Stabilisator

Fungsi geotextile juga sering di gunakan sebagai perkuatan. Misalnya di pakai untuk proyek-proyek timbunan tanah perkuatan lereng dan lain sebagainya.

Fungsi ini sebenarnya masih menjadi perdebatan bagi ahli geotextile sebab geotextile bekerja menggunakan metode membrane effect yang hanya mengandalkan kekuatan tarik.

Sehingga kemungkinan besar terjadinnya penurunan tempat pada timbunan masih besar karena kurangnya kekakuan bahan.

Apalagi sifat geotextie juga mudah mulur apalagi terkena oleh air yang menjadikannya rawan sebagai bahan perkuatn lereng.

Tempat distributor geotextile woven?

Fungsi lain dari geotextile adalah sebagai pengganti karung goni pada proses pengecoran beton untuk mencegah terjadinya retak pada beton pada saat proses beton yang baru terpasang.

Aplikasi untuk Geotextile Woven yang di anyam antara lain :

  • Sebagai pekerjaan jalan atau konstruksi rel kereta api

Di gunakan untuk penguatan lapisan jalan dan sebagai pemisah antara lapisan tanah dengan lapisan tanggul agar bisa menstabilkan kontruksi jalan.

  • Sebagai Penguatan struktur bumi

Juga bisa digunakan sebagai komponen utama untuk membuktikan suatu penguatan yang sangat besar agar struktur tanah serta dapat mencegah tanah longsor.

  • Sebagai Tanggul Tanah Lunak

Juga bisa di gunakan sebagai lapisan tanah lunak dan bahan tanggul untuk memberikan bahan tanggul yang kuat agar dapat menahan semua beban yang ada di atasnya.

  • Sebagai Kontainer tanah

Juga dapat di buat sebagai wadah tanah yang di aplikasikan untuk perlinfungan pantai tanggul untuk mencegah erosi dan juga tanah longsor.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan terkait dengan geotextile woven maupun non woven. Bagi Anda yang sedang mencari tempat distributor goetxtile woven dan non woven segeralah konsultasikan kepada kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *